Sopir Uber Perkosa Penumpang di Dalam Mobil, Ini Kronologisnya







Nasional.in ~ Seorang sopir Uber di kawasan Newport Beach, California, Amerika Serikat (AS), ditangkap oleh pihak berwajib. Ia dituduh telah melakukan tindak pemerkosaan terhadap seorang penumpang perempuan yang identitasnya belum dirilis oleh pihak berwajib.

Menurut kabar yang dirilis Reuters, Rabu (26/4/2017), tindak pemerkosaan tersebut terjadi pada Kamis (30/3/2017) silam. Ironisnya, pelaku yang bernama Angel Sanchez (36) ini melakukan aksi keji tersebut di depan rumah korban, di Santa Ana, California.

Menanggapi kejadian tersebut, perusahaan taksi online Uber turut mengeluarkan kecaman keras. Mereka akan berjanji untuk bekerja sama dengan kepolisian untuk mengusut tuntas kasus pemerkosaan terhadap penumpang.

“Tidak satu pun orang yang pantas menerima perlakuan seperti ini. Kami akan bekerja sama dengan kepolisian untuk merampungkan penyelidikan kasus ini,” ujar juru bicara Uber AS dalam sebuah pernyataan resmi.

Kasus pemerkosaan ini berawal ketika korban yang baru saja menghadiri acara perusahaan di Newport Beach memesan taksi online Uber menuju rumahnya. Setelah sampai di rumah korban, Sanchez langsung memerkosanya di dalam mobil.

Usai tindak pemerkosaan tersebut, korban langsung berlari ke dalam rumah dan langsung menelepon polisi di nomor 911.

ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : kriminalitas.com



[nasional.in/apik.apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: