Diancam Dibunuh, Fahira Buat Sayembara Bagi yang Laporkan Nathan






Umatuna.com, JAKARTA -- Anggota DPD RI Fahira Idris menganggap serius ancaman pembunuhan yang dilontarkan seorang netizen bernama Nathan P Suwanto. Lewat kicauan di Twitter-nya yang telah dikonfirmasi Republika.co.id, Ahad (30/4), Fahira bahkan membuat sayembara khusus buat Nathan.

"Ada sayembara untuk sahabat-sahabat di #Surabaya, bila ada yg berhasil melaporkan Nathan ke Polisi, maka akan ada hadiah HP Xiomi u/ Pelapor Pertama," ujar Fahira, kemarin.

Ia meminta kepada teman-teman jika ada yang mengetahui alamat rumah Nathan.  "Mari kita proses hukum dengan sebaik-bailknya agar ada efek jera bagi mereka yang merasa paling hebat dan paling sombong sedunia."

Seorang netizen bernama Nathan P Suwanto menuliskan keinginan mencari pembunuh bayaran untuk menghilangkan nyawa Fahira Idris, Fadli Zon, Fahri Hamzah, Habib Rizieq, Buni Yani, dan lain-lain. Hal itu pun menjadi perhatian publik.

"If you know to crowdfund assassins to kill Fahira Idris, Fadli Zon, Fahri Hamzah, Habib Rizieq, Buni Yani, and friends, lemme know," kicaunya di akun Twitter @NathanSuwanto pada 29 April 2017 pukul 12.36 WIB.

Ahli psikologi forensik, Reza Indragiri Amriel, berharap kepolisian bisa mengusut tuntas postingan yang bernada ancaman pembunuhan atau teror tersebut.'

Reza mendapat kabar bahwa postingan itu bukan hoax. Namun, andai postingan itu hoax sekalipun, ia menilai kata-kata itu tetap tidak selayaknya dilontarkan di media sosial. (republika) [Ummatuna/Apikepol]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: