Diancam Dibunuh, Fahira Tetap Akan Polisikan Nathan Biar Kapok







Diancam Dibunuh, Fahira Tetap Akan Polisikan Nathan Biar Kapok

Opini Bangsa - Anggota DPD Fahira Idris berjanji akan memproses hukum Nathan P. Susanto. Nathan dalam sebuah kicauan di Twitter mengancam akan membunuh Fahira, Habib Rizieq, Fahri Hamzah dan Buni Yani.

"Saat ini posisi saya sedang tugas negara dulu di Belanda sampai tanggal 5 Mei, Insya Allah suami saya sendiri Bp Aldwin Rahadian akan jadi kuasa hukum saya," ujar Fahira kepada Republika.co.id, Ahad (30/4).

Menurut Fahira, ia akan tetap melanjutkan ke proses hukum agar ada efek jera. Karena ia melihat akhir-akhir ini banyak orang yang mungkin merasa paling hebat, menjadi seenaknya mengumbar perkataan buruk.

"Bila tidak ditangani dengan serius, maka akan banyak ditiru oleh generasi muda lainnya, rencana pembunuhan itu kan tidak seperti kita mau merencanakan suatu acara biasa," ujarnya.

Apalagi orang yang mengumbar perkataan buruk itu berturut-turut dari kalangan etnis tertentu. Menurutnya, hal ini akan merugikan karena hanya dilakukan segelintir orang dari etnis tersebut. Ia pun berharap jika ada tokoh dari etnis itu yang menasehati Steven dan Nathan. [opinibangsa.id / rol]

[apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: