Presidium Alumni 212 Bikin Petisi ‘Nyali’ untuk Komnas HAM Berani Usut Dugaan Kriminalisasi Ulama








Presidium Alumni 212 masih berharap Komnas HAM punya nyali dan keberanian untuk mengusut tuntas laporannya terkait dugaan kriminalisasi terhadap aktivis dan ulama.
Bahkan, mereka mengajak seluruh umat Islam di seluruh Indonesia untuk ikut bergabung dalam memberikan petisi tanda tangan di wilayahnya masing-masing.
“Kami berharap kaum muslimin mau meluangkan sedikt waktunya untuk berjihad dengan tanda tangan untuk membela para ulama, aktivis dan ormas Islam yang dizalimi oleh rezim penguasa saat ini,” kata Ketua Presidium Alumni 212, Ansufri Idrus Sambo kepada Kriminalitas.com, Minggu (21/5/2017).
Sambo mengatakan, petisi dukungan kepada Komnas HAM itu bisa dilakukan diatas spanduk atapun di kertas HVS.
“Kalau di spanduk cukup menuliskan nama dan tandatangan saja, tapi kalau di kertas HVS tulis nama, alamat desa atau kota serta tanda tangan,” jelasnya.
Sambo menambahkan, nantinya petisi itu dikirimkan ke sekretariat Presidium Alumni 212 di Jalan Tebet Timur Dalam no 133, Jakarta Selatan untuk kemudian diberikan ke Komnas HAM.
“Nantinya petisi itu akan dibawa oleh perwakilan bersama Presidium Alumni 212 ke Komnas HAM setiap Jumat seusai Salat Jumat berjamaah dan kami akan terus viralkan,” tandasnya.




[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: