Senyum Miryam Haryani Usai Ditangkap di Kemang







Senyum Miryam Haryani Usai Ditangkap di Kemang

Opini Bangsa - 'Benteng' persembunyian Miryam Haryani terlacak polisi setelah lima hari menjadi buronan KPK. Anggota DPR Fraksi Hanura itu ditangkap tanpa perlawanan di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Miryam ditangkap tim Satgat Polri yang dipimpin Kombes Pol Herry Heryawan bersama AKBP Didik Sugiarto dan AKBP Aris Supriyono di hotel di Kemang, Jakarta Selatan, pada 1 Mei 2017 sekitar pukul 00.20 WIB.

Miryam saat itu bersama seorang teman perempuannya. Perempuan yang juga berstatus sebagai tersangka dugaan memberi keterangan tidak benar atau keterangan palsu dalam persidangan korupsi e-KTP dengan terdakwa Irman dan Sugiharto itu tidak melawan saat dibekuk polisi. Miryam selanjutnya digelandang polisi ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa intensif.


Berdasarkan foto yang diperoleh detikcom, Miryam meninggalkan hotel dengan dikawal sejumlah polisi dan polwan. Dia terlihat berjalan kaki menuju kendaraan yang akan membawanya ke Polda Metro Jaya. Kondisi saat itu masih gelap gulita.

Kedua tangan Miryam tidak diborgol. Dia digandeng oleh seorang polwan berpakaian bebas. Ada juga tiga polisi yang berpakaian preman mengawal Miryam dan berjalan di belakangnya.


Foto kedua, Miryam tampak sedang duduk dan berpose di depan kamera. Miryam mengenakan jaket warna biru tua sedang bertopang dagu sambil tersenyum. Wajah Miryam terlihat agak lelah dengan dengan rambut diikat dan berkacamata.

Kini, Miryam masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. [opinibangsa.id / dtk]

[apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: