Miris! Dilempari Telor Saat Ulang Tahun, Anak Sekolah Bernasib Tragis, Matanya Terkena Baketri Mengerikan







Ilustrasi

Hari ulang tahun memang hari yang spesial. Di hari itulah usia kita akan bertambah satu tahun lagi. Maka sudah seharusnya jika perayaan ulang tahun dilaksanakan dengan penuh syukur kepada Tuhan.

Namun tampaknya, bagi kebanyakan remaja di Indonesia, momen ulang tahun justru menjadi kesempatan untuk menyiksa dan membully orang yang sedang berulang tahun tersebut. Biasanya teman-temannya akan membuat kejutan untuk orang yang ulang tahun.

Tapi kejutan yang diberikan bukannya membuat bahagia malah menjadi mengerjai orang yang ulang tahun, seperti ditaburi tepung, dilempar telur, atau disiram air.

Kebiasaan ini tampaknya sudah menjadi tradisi bagi sebagian besar anak muda di Indonesia. Namun belakangan ini, sebuah informasi yang beredar di media sosial agaknya bisa menjadi pelajaran berharga bagi netizen yang senang merayakan ulang tahun teman dengan cara demikian.

Informasi tersebut disampaikan oleh Polres Tebing Tinggi, Sumatera Utara di halaman Facebook milik mereka. Dalam postingan yang diunggah tanggal 23 Februari 2017 tersebut, Polres Tebing Tinggi membagikan pengalaman tragis yang dialami oleh seorang siswa ketika ia dikerjai oleh teman-temannya karena sedang berulang tahun.

Berikut adalah cerita yang dibagikan di halaman Polres Tebing Tinggi :

Selamat sore mitra humas Polres Tebing Tinggi, admin akan memberikan Sekedar info: ada anak sekolah ultah, terusss kebiasaan anak2 itu kan suka nyeplokin telor busuk, tolong jangan dikasi,

Soalnya ada kejadian siswa yg diceplokin telor, kebetulan kena matanya, namun setelah dibersihkan siswa tsb tdk bs melihat, sdh dibawa ke 4 dokter mata, Infonya kornea matanya hrs diangkat karena BAKTERI dari telor busuk tsb merusak kornea mata.

Hati2 dan waspada ya adek2. Untuk bapak ibu ingatan murid2 nya

Info : sekolah di TJ BALAI KARIMUN

semoga bermanfaat ..



SUMBER: Facebook.com /okzon

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: