Ngeri, Pria Arab Sebut Pesawat Lion Air Akan Meledak di Bali, Nasib dia Kini....








BALI – Seorang penumpang berkebangsaan Arab Saudi membuat pengakuan mengejutkan jelang pesawat Lion Air take off dari Bandara Ngurah Rai Bali menuju Jakarta, Rabu (8/3).

Pria Arab itu menyebut pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT105 akan meledak setelah take off sekitar pukul 18.05.

Mendengar ucapan pria Arab itu, para penumpang pun heboh dan sesuai aturan, pilot pun memutuskan untuk tak menerbangkan pesawatnya dan kembali ke Bandara Ngurah Rai.


“Saat di tengah penerbangan, crew menerima laporan dari seorang penumpang WNA Philipina bahwa ada penumpang WNA Arab mengatakan pesawat akan meledak setalah take off,” kata seorang sumber di pihak kepolisian Bali, Rabu (8/3).

Setelah mendapatkan laporan tersebut, crew langsung melaporkan kepada pilot. “Sesuai dengan SOP, pesawat kembali ke Bandara Ngurah Rai,” imbuhnya.

Akhirnya, sekitar pukul 19.00, pesawat tiba di apron Bravo 36. Pelaku yang belum diketahui namanya itu langsung diamankan ke pos pengamanan Bandara Ngurah Rai.

Menurut informasi awal, kata-kata mengerikan diucapkan hanya sebagai bahan candaan. Saat dikonformasi, Humas Angkara Pura Sherly Yunita mengaku masih mengecek informasi tersebut.

sumber: pojoksatu.id

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: