Reaksi Ahok saat Bertemu SBY di Pesta Pernikahan






Reaksi Ahok saat Bertemu SBY di Pesta Pernikahan
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok mengaku bertemu Presiden RI ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam acara pesta pernikahan putra konglomerat pemilik Barito Group, Prajogo Pangestu, kemarin.

"Ya biasalah, bertemu Presiden keenam harus hormat. Ketemu saja, biasa hormat," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, hari ini.

Beredar foto Ahok dan SBY bersalaman dalam aplikasi pesan. Dalam foto tersebut, Ahok dan SBY terlihat mengenakan jas hitam.

Mereka hadir dalam acara pernikahan yang digelar di Grand Ballroom Hotel Mulia Jakarta, kemarin. Prajogo Pangestu adalah orang terkaya peringkat ke-25 di Indonesia menurut Majalah Forbes.

SBY dan Ahok terlihat hadir didampingi dengan istri masing-masing. Dalam foto tersebut, tampak Veronica Tan, istri Ahok, hadir dengan baju putih tengah menyalami SBY yang didampingi Ani Yudhoyono yang mengenakan kebaya merah. Keempatnya terlihat tersenyum ceria. Namun tida diketahui apakah ada pembicaraan di antara mereka.

Meski demikian, dalam pertemuan tersebut Ahok mengaku tidak membicarakan sedikit pun soal Pilkada DKI Jakarta. Terlebih potensi dukungan yang akan diberikan Partai Demokrat. "Tidak sempat," tandas Ahok. (RN)



Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: