Megawati bilang Bantu Saya! Pengamat: Itu Tanda Panik Karena Dia Tahu Ahok akan Kalah







Nasional.in ~ Pengamat Politik Ubaidillah Badrun menilai, munculnya video Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri yang meminta bantuan, menunjukkan bahwa posisi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tengah terpojok.

Menurut dia, muncul video yang diunggah di media sosial Youtube itu karena ada kepanikan di tubuh tim pemenangan, bahwa cagub petahana itu akan kalah.

“Ini menunjukan ada indikasi kepanikan dan kekhawatiran akan kekalahan. Makanya makin hari jelang tanggal 19 April ini mereka makin panik,” kata Ubaidillah kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Sabtu (8/4/2017).

Ia melanjutkan, sebagai politikus senior, Megawati sepertinya sudah mengetahui akan terjadi hal tidak‎ beres sehingga beragam cara digunakan agar Ahok-Djarot bisa menang.

“Berbagai cara nanti akan dimunculkan untuk menjatuhkan orang lain. Seperti memposisikan dirinya sebagai korban fitnah dan lainnya,” kata pengamat dari UNJ ini.

Namun, Ubaidillah tak bisa memastikan, apakah cara-cara seperti ini memang dipakai kubu Ahok- Djarot atau tidak. Namun, ia berharap hal ini tak terjadi.

“(Prediksi) ini kan perlu ada sebuah investigasi untuk melihat data lebih valid,” tutupnya.

Seperti diketahui, dalam video di Youtube, mantan Presiden RI ini memohon kepada anak buahnya di PDIP untuk berjuang habis-habisan memenangkan Ahok-Djarot. Ia juga meminta dukungan masyarakat luas agar paslon nomor urut dua itu dapat memimpin Jakarta selama lima tahun ke depan.


Sumber Berita : Kriminalitas.com


from Nasional http://www.nasional.in/2017/04/megawati-bilang-bantu-saya-pengamat-itu.html
apik.apikepol.com

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: