Ngebut Naik Motor Vixion, Pria Ini ‘Adu Banteng’ dengan Truk







Nasional.in ~ Lantaran melebihi marka jalan, seorang pengendara sepeda motor tewas setelah ‘beradu banteng’ dengan truk yang melaju dari arah berlawanan. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak terselamatkan.

Peristiwa bermula, saat motor jenis Yamaha Vixion AD 6330 HI yang dikendarai oleh Nur Ahmad Soleh warga Dusun Bendungan RT03/RW01, Desa Kulurejo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri dan rekannya Niko Saputra melaju kencang di jalan berkelok di Kawasan Jalan Nguntoronadi-Ngadirojo pada Rabu (19/4/2017) petang.

Saat itu, kondisinya sedang hujan dan korban tak menyadari bahwa motor yang dikendarai melebihi marka tengah jalan. Hingga akhirnya, dari arah berlawanan melaju sebuah truk yang dikemudikan oleh Sutarno warga Dusun Gunungan RT01/RW04, Desa Hargantoro, Kecamatan Tirtomoyo, Kabupaten Wonogiri.

Nahas, lantaran jarak yang terlalu dekat, mengakibatkan kecelakaan hebat tak terhindarkan.

“Korban meninggal atas nama Nur Ahmad Soleh setelah sempat dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan rekannya, Niko Saputra berhasil selamat tapi masih dirawat intensif,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Wonogiri, Iptu Anom Prabowo, Kamis (20/4/2017).

Mendapati peristiwa tragis tersebut, pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP. Truk dan motor korban pun telah diamankan untuk dijadikan barang bukti. Sementara sopir truk masih dimintai keterangan terkait kecelakaan tersebut.

“Sudah dilakukan olah TKP, korban telah dimakamkan dan sopir masih diperiksa,” pungkasnya.

ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : kriminalitas.com



[nasional.in/apik.apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: