Usai Jenguk Novel, Mahfud Sebut Foto Pelaku Sudah Di Tangan Polisi









Usai Jenguk Novel, Mahfud Sebut Foto Pelaku Sudah Di Tangan Polisi

Apikepol.com - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD, menyambangi Jakarta Eye Center (JEC), Menteng, Jakarta Pusat, untuk menjenguk Novel Baswedan. Usai bertemu Novel, Mahfud mengaku foto pelaku sudah di tangan kepolisian.

Menurutnya, Novel menduga sebelum kejadian telah dibuntuti para pelaku. Namun, masalah ini telah diserahkan sepenuhnya kepada polisi.

"Indikasi-indikasi aja, bahwa ada ini ada itu, bahkan sudah pernah mengirim gambar orang yang membuntuti itu, nanti didalami oleh polisi itulah," kata Mahfud di lokasi, Selasa (11/4).

"Tidak spesifik membuntuti, tapi hanya gejala-gejala mencurigakan ada orang yang sering datang, lingkungan dia bahkan sudah di foto," tambahnya.


Atas kejadian ini, Mahfud berharap kepolisian segera menangkap pelaku teror. Apalagi korban teror merupakan pihak penting dalam memerangi korupsi di Tanah Air. "Saya meyakini kita bisa mengungkap ini karena polisi kita itu termasuk yang terhebat di dunia. Mungkin mencari pelaku kejahatan atas Novel ini tidak terlalu sulit, kalau polisi mengerahkan kemampuan standarnya untuk mengungkap," ujarnya.

Di samping itu, kejadian nahas menimpa Novel juga disesali Mahfud. Dia menganggap insiden ini merupakan serangan kepada pejuang antikorupsi.

"Novel ini reputasinya dikenal sebagai orang yang cekatan, disiplin, tegas dan berani dalam memberantas korupsi," terangnya.

[ob / mdk/ apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: