Ahok Divonis 2 Th Penjara Boy Sadikin Tumpengan, Ruhut Komentar: Maafkan Mereka Tuhan







Ahok Divonis 2 Th Penjara Boy Sadikin Tumpengan, Ruhut Komentar: Maafkan Mereka Tuhan

Opini Bangsa - Beredarnya foto viral yang memperlihatkan sejumlah pendukung Anies-Sandi memotong tumpeng karena Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) divonis bersalah ditanggapi santai oleh pendukung terpidana kasus penistaan agama itu.

Salah satu pendukung Ahok, Ruhut Sitompul bahkan meminta rekan-rekannya untuk tetap tenang dan tak terpancing.

“Karena mereka enggak bisa seperti Ahok. Mereka menang malah ketakutan sekarang,” kata Ruhut kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Kamis (11/5/2017).

Ruhut bahkan mengaitkan kisah sengsara Yesus saat hendak disalib di Bukit Golgota.

“Perbuatan mereka itu, ‘Maafkan mereka Tuhan, karena tidak tahu apa yang mereka perbuat’. Mirip seperti kisah Yesus yang hendak disalib itu,” kata mantan politikus Partai Demokrat itu.

Ruhut sendiri mengaku tak masalah dengan adanya foto yang viral itu. Ia hanya berharap agar Ahok mendapatkan keadilan dan diberi kemudahan dalam menjalani hukuman.

Seperti diketahui, beredar foto sejumlah pendukung Anies-Sandi tengah mengadakan potonng tumpeng yang diduga merayakan vonis bersalah dua tahun terhadap Ahok. Foto yang menampilkan belasan orang itu bahkan mengacungkan ‘salam dua jari’ sebagai simbol bahwa mantan rival mereka itu sudah divonis.

Salah satu orang di foto itu adalah Boy Sadikin. [opinibangsa.id / kml]

[apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: