Felix Siauw: Mereka yang Tak Suka Dakwah Islam, Pasti Pendukung Penista Agama







Felix Siauw: Mereka yang Tak Suka Dakwah Islam, Pasti Pendukung Penista Agama

Opini Bangsa - Aqidah itu tidak pernah netral, itu pula mengapa mereka yang tidak suka pada dakwah Islam, di saat yang sama pasti pendukung penista agama!

Pernyataan keras itu dilontarkan da’i kondang Ustadz Felix Siauw di akun Twitter @felixsiauw, pasca heboh penolakan acara talk show di Malang dengan pembicara Felix Siauw.

“Aqidah itu tak pernah netral, itu pula mengapa mereka yang tak suka pada dakwah Islam, di saat yang sama pasti pendukung penista agama :),” tulis @felixsiauw.

Diberitakan sebelumnya, Ketua PC GP Ansor NU Kota Malang, HM Nur Junaedi Amin mengatakan, GP Ansor menolak digelarnya acara yang diisi oleh Ustad Felix Siauw pada Ahad (30/4). Junaedi mengklaim penolakan demi menjaga keutuhan Pancasila sebagai dasar negara dan menjaga persatuan masyarakat.

"Kita lakukan pendekatan persuasif, PC GP Ansor Malang bekerja sama dengan kepolisian karena mereka yang berwenang membubarkan acara," kata Junaedi seperti dikutip republika (01/05).

Acara bertajuk 'Cinta Mulia' dengan pembicara Ustad Felix Siauw akhirnya dibubarkan kepolisian saat acara tengah berlangsung. Polisi berdalih acara itu belum mengantongi izin. [opinibangsa.id / ito]

[apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: