Ini Alasan Ki Gendeng Bikin Kaos Siluman Binatang Berwajah Jokowi-Ahok







Nasional.in ~ Paranormal Ki Gendeng Pamungkas mengaku sengaja membuat baju bergambar tokoh siluman binatang, Sun Go Kong, monyet berwajah Jokowi dan Pat Kai, babi berwajah Ahok karena membenci etnis Cina.

Ki Gendeng mengaku, ekspresi kebenciannya itu tak terkait dengan hiruk-pikuk pelaksanaan Pilkada DKI.

“Gak ada hubungannya dengan Pilkada DKI. Ini (kebencian) sudah lama,” kata Ki Gendeng di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

Ki Gendeng yang mengenakan kaos oblong dan celana kolor ini melanjutkan, dia sendiri berinisiatif membuat baju-baju bernada rasis ini. Namun, dia tak takut meski harus menghadapi proses hukum.

“Saya gak takut dan menyesal. Perjuangan jalan terus‎,” tutup pria yang pernah mengancam akan menyantet Presiden Amerika Serikat, George Bush ini.

Sebelumnya, aparat Kepolisian Daerah Metro Jaya menciduk paranormal terkenal Ki Gendeng Pamungkas pada Selasa 9 Mei 2017 malam. Ki Gendeng ditangkap di rumahnya di Jalan Tanah Merdeka, Perumahan Bogor Baru, Blok D IV, No 45, RT 07 RW 01, Tegal Lega, Kota Bogor.

Dalam penangkapan ini, polisi menyita sejumlah barang bukti seperti kaos bernada rasis dan sejumlah senapan angin.

Ki Gendeng dijerat dengan Pasal 4 huruf b jo Pasal 16 UU RI Nomor 40 Tahun 2008 tentang Penghapusan Diskriminasi Ras dan Etnis dan/atau Pasal 156 KUHP tentang Perbuatan Menunjukkan Kebencian karena Perbedaan Ras dan Etnis.

ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : kriminalitas.com 



[nasional.in/apik.apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: