Inilah Video Detik-Detik Mengharukan Saat Penghina Ustadz Arifin Ilham Meminta Maaf







Inilah Video Detik-Detik Mengharukan Saat Penghina Ustadz Arifin Ilham Meminta Maaf

Opini Bangsa - Pembuat video ledekan terhadap Ustadz Arifin Ilham, Raka Fadhil Zulyanto dan kedua teman wanitanya berkunjung ke Az-Zikra untuk meminta maaf atas perbuatanya yang telah meledek ceramah Ustadz Arifin Ilham dan mempermainkan lafadz Takbir.

Raka datang ke Az-Zikra pada hari Jum'at(26/5/2017), menyatakan menyesal telah melakukan perbuatan tersebut dan berjanji untuk tidak mengulanginya kembali.

"Saya mohon maaf, dengan sebesar-besarnya kepada seluruh Umat Muslim, Bapak Ustadz, Saya berjanji untuk tidak mengulanginya kembali, saya mohon maaf" ujar Raka dengan isak tangis.

Sementara Ustadz Arifin Ilham sendiri menyambut dengan ramah kedatangan Raka dan teman wanitanya, Ustadz Arifin dengan lembut memaafkan Raka dan mendoakan kebaikan buat Raka.

"Ini hadiah Ramadhan buat kita, Inilah Indahnya Islam, Maaf Memaafkan, Mudah0mudahan semuanya dalam berkah Allah, Karunia Allah untuk kedamaian Islam, Damai Ramadhan, Damai negeri kita dan Damai Umat Islam, Allahu Akbar Walhamdulillah" demikian ujar Ustadz Arifin menyambut baik permintaan maaf Raka.

Berikut ini video mengharukan saat Raka meminta maaf dengan menangis kepada Ustadz Arifin Ilham, kemudian Ustadz Arifin Ilham memeluknya.




[apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: