Mendag Bilang Bodo Amat Saat Harga Jengkol Naik, DPR: Mendag Kelihatan Stres








Anggota Komisi VI DPR RI Darmadi Durianto menyesalkan pernyataan Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita yang tak mau peduli dengan kenaikan harga salah satu makanan rakyat golongan menengah kebawah yakni jengkol yang hampir sama dengan harga daging saat ini.

"Tetap harus menjadi perhatian menteri," kata politikus PDIP itu saat dihubungi di Jakarta, Rabu (31/05/2017).

Jadi, lanjut dia, tidak ada alasan bagi Mendag untuk tidak memperhatikan melonjaknya harga kebutuhan (jengkol) masyarakat tersebut.

"Menteri tetap harus melakukan pengawasan harga jengkol, menteri kelihatan agak stress menghadapi berbagai persoalan pangan menjelang idul fitri," tandas Bendahara Megawati Institute itu.

"Dugaan saya jawaban disaat sedang stres," sindirnya.

Sebelumnya, Saat ditanya awak media Mendag Enggartiasto Lukita menyatakan tak peduli dengan kenaikan harga jengkol.

"Harga jengkol Kita gak ada urusan, bodo amat harga jengkol," ketus politikus Nasdem itu usai mengikuti Raker dengan Komisi VI DPR di Kompleks Parlemen Jakarta, Rabu (31/05/2017). 





[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: