Tak Diliput Media; Pendukung Ahok Tinggalkan Sampah di Depan Balai Kota DKI






Umatuna.com, JAKARTA - Sebagian massa aksi demo pendukung Basuki T Purnama (Ahok) di depan Balai Kota DKI Jakarta sudah mulai berkurang. Begitu sebagian pendukung Ahok pergi, terlihat jelas sejumlah sampah plastik berserakan di depan Balai Kota.

Berdasarkan pantauan, adanya aksi demo di depan Balai Kota Jakarta membuat arus lalu lintas di Jalan Medan Merdeka Selatan menjadi tersendat, khususnya dari arah Tugu Tani menuju Jalan Abdul Muis.

Kepadatan pun masih terjadi hingga siang ini karena maraknya kendaraan dari pendukung Ahok yang diparkir di depan gedung Balai Kota Jakarta.

Pendukung Ahok yang masih berada di depan Balai Kota Jakarta pun masih ada ya berseliweran di pinggiran jalan depan Balai Kota Jakarta. Mereka berfoto selfie dan duduk berkerumun melepas lelah usai melakukan aksi demonya sejak pagi tadi.

Saat ini, terpantau sejumlah sampah kering seperti botol-botol air mineral dan berbagai macam sampah anorganik bertebaran di depan gedung Balaikota Jakarta karena massa tak sedikit yang membuang sampahnya secara sembarangan.

Saat ini, terpantau massa yang mengenakan baju kotak-kotak khas Ahok-Djarot itu sebagiannya sudah mulai meninggalkan kawasan Balai kota untuk melanjutkan aksi demo di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. (sindonews) [Ummatuna/Apikepol]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: