Anak Yusuf Mansur Ingin Membeli Situs Raksasa Berbagi Video (YouTube)








Kisah Wirda Salamah Ulya tembus 100 ribu suscriber di channel atau akun YouTube-nya viral. Penyebabnya, anak ustadz dan pengusaha Yusuf Mansur ini mengunggah ket­erangan berkeinginan membeli situs raksasa berbagi video, YouTube.

Semua orang memang harus punya mimpi. Pun begitu den­gan Wirda, hijabers yang per­nah menolak lamaran seorang sheikh ini. Dalam postingan-nya, Wirda menambahkan foto paket yang ia terima dari YouTube. Tapi ia malah men­coret nama CEO YouTube dan menambahkan keterangan sedikit mengejutkan. 

"Beberapa hari yang lalu, gue dapet kiriman paket dari @youtube. Isinya, Silver Play Button 100,000 Subscribers (also, gue ingin berterima kasih kepada teman-teman yang udah subscribe, juga non­ton, walaupun gue rasa masih kurang berfaedah hahaha). Doain ya, mudah-mudahan makin rajin upload ke depan­nya. Aamiin. Saat gue ngebuka boxnya, dan ngeliat Silver Play Button," tulis Wirda di akun­nya, @wirda_mansur, dikutip oleh Rakyat Merdeka. 

"Gue diem. Iasked myself, gue bertanya sama diri gue sendiri. "Do Iwanna be a You­Tuber?', 'Apakah gue pengen jadi YouTuber?'. Then Icon­tinued my sentence, setelah itu gue lanjutin kalimat gue. "No. Iwant to buy YouTube.', 'Gue pengen beli YouTube'." 

Kicauan dara bertampang polos ini mungkin terdengar ber­lebihan. Namun buat generasi muda sepertinya, Wirda merasa tidak ada hal yang mustahil. 

"That is dream. Dream itu soal keberanian. Berani ngu­cap, berani ngomong, berani nulis, berani yakin. Go big, or go-blo... 'on. He he he. Akhirnya gue ambil kertas tulisan dari YouTube, dan gue coret nama CEO-nya jadi nama gue. Tanda tangannya juga jadi tanda tangan gue. Insya Allah jadi langkah awal buat menuju ngebeli beneran. Nanti namanya jadi You-Suf, pakai Mansur. Ha ha ha ha. Sip," tambah Wirda lagi. 

Mahasiswi di University of Oxford Inggris ini juga dikenal sebagai penyanyi selain aktif sebagai vlogger. Belum sampai setahun, single-nya yang ber­judul 'Cahaya Cinta' beredar. 

Cewek remaja manis ini memang menyita perhatian sejak awal kemunculannya. Ia juga dikenal hobi travel­ing. Berkuliah di Inggris juga memudahkan Wirda Mansur berkeliling Eropa. Kini kisah Wirda ingin membeli YouTube pun ramai dibicarakan. Banyak yang memuji tekadnya. 

"Semoga terkabul doanya ya," ucap pengikut. "Dari sekarang belajar dan membina koneksi bisnis bapaknya juga nggak mimpi amat kok," sahut yang lain. [rmol]



[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: