Anies-Sandi Gelar Buka Puasa Bersama Pejabat Pemprov, Djarot Absen?








Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah mengaku dirinya mendapat undangan buka bersama dari Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang akan digelar hari ini, Sabtu (17/6/2017).
Hal itu ia sampaikan di sela-sela mendampingi Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat saat meninjau Pasar Kramatjati.
“Tadi malam dapat undangannya. Pak Djarot juga dapat, tapi kami belum tahu nanti kayak apa. Kalau buka puasanya bolehlah,” kata Saefullah di Pasar Induk Kramatjati, Jakarta Timur.
Namun saat ditanya apakah Djarot akan memenuhi undangan buka bersama tersebut, Saefullah mengaku belum tahu.
“Belum tahu juga datang atau tidak, kan kalau silaturahmi ya ngga apa-apa,” pungkas orang nomor tiga di Jakarta tersebut.
Seperti diketahui, tim Anies-Sandi mengadakan buka puasa bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se-DKI Jakarta. Rencananya acara akan digelar di Hotel Sari Pan Pasific, Jalan MH Thamrin No. 6, Kebon Sirih, Jakarta Pusat
sumber : kriminalitas




[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: