Alhamdulillah Novel Sudah Membaik, Tapi Tetap Pelakunya Belum Ketemu







Nasional.in ~ Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan optimistis kedua matanya bisa sembuh. Pasca-menjalani operasi pemasangan sel membran, ia merasa kondisi matanya membaik.

Novel menuturkan, kedua matanya sedang dipasangi membran untuk mempercepat pertumbuhan kulit kornea. Kalau kulit kornea sudah tumbuh, ia mengatakan, upaya penyembuhan bisa optimal. "Tapi memang kemungkinan besar tidak bisa pulih total. Terutama mata kiri," ujarnya kepada Tempo saat dihubungi melalui telepon kakaknya, Kamis, 16 Juni 2017.

Kondisi mata kanan Novel lebih baik ketimbang mata kiri. "Tapi membrannya belum dilepas. Setelah dilepas. Kita lihat hasilnya. Saya optimistis bisa sembuh. Insya Allah," kata dia.

Penyidik KPK ini masih menjalani perawatan di Singapore General Hospital, Singapura. Ia belum mengetahui berapa persen kondisi matanya yang rusak bisa disembuhkan. "Enggak bisa diprediksi. Saya bertanya kepada dokter, dokternya enggak ada yang bisa ngomong begitu," ucapnya.

Novel Baswedan dirawat sejak 11 April 2017, setelah wajahnya disiram dua orang asing memakai air keras sehabis salat subuh di masjid kompleks perumahannya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Hingga saat ini pelaku penyiraman tersebut masih belum diketahui.

ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : tempo.co


[nasional.in/apik.apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: