Beres Cek Ban, Si Pengusaha Syok Begitu Menoleh ke Dalam Mobilnya








Nasional.in ~ Aksi perampokan dengan modus gembos ban mobil menimpa Lukinantoro (40). Tepatnya di depan Kantor PNM ULAM di Jalan Sukalila Selatan, Kelurahan/Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Senin sore (17/7) kemarin.

Akibat insiden tersebut, uang ratusan juta dan surat-surat berharga raib digondol pelaku.

Informasi yang dihimpun, uang yang diambil pelaku milik Bambang Sukma Sumbada (46) asal Perumahaan Sejahtera, Kota Cirebon.

Kejadian berawal saat Lukinantoro menggunakan mobil Grand Max bak terbuka pick up nopol E 8839 VJ, diminta korban untuk menyetorkan uang Rp56,94 juta ke Bank BTPN, BCA dan Bank HSBC.

Pelapor juga disuruh mecairkan cek ke BRI. Setelah setor uang Rp3,94 juta ke bank BTPN, kemudian Lukinantoro mencairkan cek di BRI sebesar Rp175 juta.

Nah, ketika hendak bertolak ke bank BCA, tepatnya di  pintu perlintasan KA di Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon, ban mobil sebelah kiri kempes.

Begitu di tkp, keduanya lantas menghentikan mobilnya untuk cek ban mobil. Setelah mengecek, korban pun hendak melanjutkan perjalanan.

Korban syok lantaran  ada dua orang pemotor mengambil tas coklat yang berisi sejumlah barang berharga. Di antaranya uang Rp228 juta, BPKB mobil truk tronton, 4 lembar BG isi, 1 cek isi dan 1 lembar cek kosong dibawa kabur pelaku.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid Agusetiadi Bachtiar membenarkan kejadian tersebut.

"Hasil cek TKP dan CCTV di bank, benar telah terjadi Curat. Hal tersebut dikuatkan juga dengan saksi di TKP," kata Vivid, Rabu (19/7) dilansir Rmol Jabar (Jawa Pos Grup).

Vivid mengatakan, pihaknya saat ini telah Melakukan pemeriksaan  BAP terhadap beberapa saksi selain Korban. Kemudian, pihaknya juga melakukan pengamatan ulang terhadap cctv di bank.
ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : jawapos.com


[nasional.in/apik.apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: