Film ‘Aku Adalah Kamu Yang Lain’, Produsernya Non Muslim dan Sutradaranya Anto Galon Pemabok






  Yes  Muslim  - Video film pendek ‘Aku Adalah Kamu Yang Lain’ yang berdurasi 7 menit 41 detik ternyata di sutradari oleh Anto Galon yang dikenal sebagai penikmat minuman beralkohol (Pemabok) dan Produsernya adalah orang dari kalangan non muslim. Jadi wajar saja jika muatan isi filmya jauh dari realitas yang sesungguhnya.





Sebuah informasi mengejutkan tentang Anto yang ternyata seorang pemabuk (baca: pemabok). Hal ini dibuktikan oleh seorang netizen dengan akun @aldhiraaa.
“sutradaranya tukang mabok, film yg diproduksinya juga sampah,” tulis akun @aldhiraaa (27/6), sambil melampirkan capture terkait status Anto yang suka minuman beralkohol.
Sedangkan Excutive Produser adalah AKP. EGIDIO FERNANDO yang belakangan diketahui adalah seorang non muslim.
“Namanya; AKP. EGIDIO FERNANDO. Ini dia excutive produser film “Kau adalah aku yang lain”. Film pendek, provokator, memfitnah umat islam😡,” kicau akun @ZuhudPermas.



Keterangan tersebut terungkap berdasarkan informasi dari seorang netizen yang mengetahui ada kerjasama dari AKP. Egidio yang menyuruh Anto Galon bikin film pendek untuk acara Police Movie Festival IV 2017.

“25 Februari 2017 pakpol yg ngajak si anto galon? Pertanyaan selanjutnya, anggaran utk produksi bersumber darimana ?,” tulis akun Cut Meutia Adrina.
Berikut isi pembicaraannya.
“Mas anto bikin Film pendek untuk PMF 4 yuk,” tulis akun dengan nama Egidio Fernando, 27 Feb 2017 yang langsung dijawab, “Siap komandan” oleh Anto Galon.



Biaya yang begitu besar dikeluarkan untuk film rasis tersebut, dari mana dananya? Sangat disayangkan jika itu dikeluarkan dari uang negara karena muatan filmnya adalah provokasi. Pertanyaan lain muncul jika dana untuk film tersebut tidak dari anggaran negara, siapa yang mendanai?
Terlepas dari semuai itu, bagaimana bisa menghasilkan karya film kondisi umat Islam yang benar sesuai realita, jika film dibuat dari seorang sutradara Pemabok dan Produser yang non muslim?



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !





[Yess/Apikepol]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i] Film ‘Aku Adalah Kamu Yang Lain’, Produsernya Non Muslim dan Sutradaranya Anto Galon Pemabok YES MUSLIM

Membicarakan Nikmat Allah termasuk Syukur Nikmat sedangkan melupakan/mengingkarinya merupakan kufur Nikmat (HR. Ahmad)

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: