Ibunda Presiden Jokowi Dirawat Di Rumah Sakit








Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomiharjo dikabarkan menjalani perawatan di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo.

Informasi yang dihimpun dari salah satu petugas rumah sakit tersebut, Bu Noto, sapaan akrab Sudjiatmi, masuk rumah sakit kemarin malam, Minggu (16/7). Namun, dia enggan membeberkan penyakit yang diderita ibunda Jokowi.

"Itu urusan rumah sakit mas, maaf saya tidak berwenang. Kita juga sudah dipesan keluarga," ujar petugas rumah sakit yang enggan disebutkan namanya.

Ucapan senada disampaikan Humas RS Kasih Ibu, David Pangaribuan. Kepada wartawan dia hanya membenarkan kabar sakitnya Bu Noto.

"Memang benar, Ibu Sudjiatmi dirawat di sini, kami dari humas RS Kasih Ibu hanya bisa menginformasikan itu. Silakan teman-teman wartawan menghubungi pihak keluarga, terima kasih," singkat David. (ma)


[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: