Ini 3 Perlakuan Kaesang Yang Terkesan Tidak Hargai sang PRESIDEN yang juga Ayah nya









  Yes  Muslim  - Sebagai Presiden Jokowi maupun sewaktu jadi Gubernur DKI sering memberikan arahan kepada rakyat Indonesia. Tapi apa jadinya jika arahan Jokowi itu malah tidak di indahkan oleh anaknya sendiri? Tentu saja sebuah kebingungan publik yang terjadi.

Hal itulah yang dilakukan oleh putra Jokowi yang bernama Kaesang Pangarep. Berdasarkan informasi yang didapat, paling tidak ada 3 kejadian dimana Kaesang melakukan perbuatan yang tidak mengindahkan arahan dari Jokowi.
1. Kaesang keluarkan kata ‘Dasar Deso’
Melalui vlog yang dibuatnya, Kaesang mengeluarkan kata yang tidak patut yaitu : ‘Dasar Deso’. Beberapa kali kata tak pantas disebutkan sambil mengarahka kepada kelompok atau golongan tertentu.
Berikut videonya:
Diketahui, Jokowi sendiri pernah melarang untuk mengatakan kata ‘Deso’ disematkan kepada orang lain. Karena menurut suami Iriana itu, kata Deso adalah merendahkan orang lain.



Tapi himbauan tersebut diacuhkan oleh anaknya sendiri, Kaesang.
Akibat ucapan Ndeso Kaesang tersebut, ada pihak yang melaporkannya ke pihak polisi meski akhirnya polisi menolak laporannya.
2. Kaesang Larang Jokowi Cari Kecebong di Raja Ampat
Kejadian ini yang ikut meramai media disela-sela pergantian tahun 2015 ke 2016.
Kaesang Pangarep mengomentari kicauan Jokowi tentang Teluk Pianemo di Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat.



Saat itu, Jokowi mengunggah foto dengan latar pemandangan indah Raja Ampat di Papua melalui akun resmi Twitter-nya, @jokowi. Jokowi membubuhkan keterangan pada foto itu: “Pulau Pianemo Raja Ampat, sangat indah. Surga kecil di Tanah Papua -Jkw.”
Cuitan sang bapak langsung mendapat respon dari Kaesang melalui akun Twitter-nya, @kaesangp. “Pak, bukan bermaksud untuk tidak sopan tapi kalo cari kecebong bukan disitu tempatnya,”tulis Kaesang, Jumat (1/1/2016).
Kicauan Kaesang itu sontak membuat riuh para pengguna Twitter. Tak sedikit jumlah netizen juga mengkritik sikap tak sopan putra bungsu Jokowi tersebut.


3. Kaesang Golput di Pilkada Serentak
Kaesang dan kedua saudaranya, Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu golput alias tidak mencoblos pada Pilkada Serentak 9 Desember 2015 yang lalu.
Validitas informasi ini didapat dari panitia di TPS 23 Kelurahan Manahan. Padahal ketiga anak Jokowi mendapat nomor urut pilih 127, 128 dan 129. Namun mereka tetap tak hadir di TPS hingga ditutupnya proses pemungutan suara.
“Kami tidak tahu alasan kenapa tidak hadir. Cuma sesuai ketentuan KPU, jika sudah lewat jam, kami harus menutup TPS,” kata Ketua TPS 23 Manahan Toto Sarono, Rabu 9 Desember 2015. (Baca, Anak-anak Presiden Jokowi Golput di Pilkada Solo).



Diketahui, Presiden Jokowi sudah menghimau kepada seluruh rakyat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya di Pilkada serentak. Sikap golput anak-anak Jokowi menandakan bahwa mereka tidak peka dengan kondisi yang ada. Mereka sadar atau tidak, perbuatannya itu telah mencoreng nama bapaknya sendiri.


Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !





[Yess/Apikepol]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i] Ini 3 Perlakuan Kaesang Yang Terkesan Tidak Hargai sang PRESIDEN yang juga Ayah nya YES MUSLIM

Membicarakan Nikmat Allah termasuk Syukur Nikmat sedangkan melupakan/mengingkarinya merupakan kufur Nikmat (HR. Ahmad)

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: