Ironis, Anaknya Meninggal Saat Dakwah, Wiranto Malah Larang HTI Berdakwah







Nasional.in ~ Dakwah adalah aktivitas wajib yang dijalankan bagi semua umat Islam. Dan hal itulah yang disadari oleh almarhum anaknya Wiranto bernama Zainal Nur Rizki.

Selepas lulus SMA, Rizki langsung tertarik dakwah dan bergabung ke sebuah komunitas dakwah (tablig). Satu komunitas dengan mantan personel Sheila on 7, Sakti.

Saking semangatnya menjalankan dakwahnya, almarhum berdakwah sampai keluar negeri dan meninggal di Johanesburg, Afrika Selatan, Rabu 29 Mei 2013.

4 tahun berlalu setelah meninggal anak bungsunya itu, Wiranto saat ini malah mendukung pemerintah Jokowi melarang HTI untuk berdakwah.

Dilaman media sosial, netizen merasa iba dengan sikap Wiranto yang kini menjabat Menkopolhukam di kabinet pemerintahan Jokowi.

“Kesian gue ama almarhum anaknya Pak @wiranto1947.. beliau meninggal saat sedang berdakwah. Sekarang bapake dukung ngelarang orang berdakwah!,” kicau akun @CondetWarrior (25/7).

Wiranto sendiri menyatakan bahwa anaknya meninggal dalam melakukan tugas mulia.

“Ia pun meninggal dalam keadaan mulia, anak kami lagi belajar Alquran. Katakanlah ia meninggal dalam fisabilillah dan husnul khotimah,” ujar Wiranto di kediamannya Komplek Pati Angkatan Darat, Jl Palem Kartika No 21, Bambu Apus, Jaktim, Kamis (29/5/2013), dilansir detik.com.

ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : pekanews.com


[nasional.in/apik.apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: