Ironis! Terciduk Kasus Narkoba, Pretty Asmara ternyata Ketua Selebriti Anti Narkoba








Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komjen Budi Waseso pasti kecewa melihat kelakuan komedian Pretty Asmara yang ditangkap polisi karena kasus narkoba.
Sebab di pertengahan tahun 2016 lalu, Pretty ditunjuk oleh Buwas menjadi Ketua Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI). Bahkan di akun Instagramnya, dia sempat beberapa kali memposting foto sembari menunjukkan stiker ‘Stop Narkoba’.
Namun nyatanya, Pretty tidak bisa menghindar dari barang haram tersebut. Bukan hanya pemakai, model bertubuh gempal ini bahkan menjadi makelar narkoba.
Dikutip dari Detik Hot, penyanyi Ageng Kiwi tak percaya kalau Pretty ditangkap polisi. Apalagi beberapa bulan lalu, dirinya baru saja bertemu Pretty di acara artis anti narkoba.
“Terakhir tiga bulan lalu ketemu Pretty di acara itu, ada Pak Budi Waseso juga. Ini saja aku merinding dengarnya dan masih nggak percaya karena Pretty Ketua SANI,” kata Ageng, Selasa (18/7/2017).
Ageng berharap, Pretty bisa memetik hikmah dari kasus ini. Dia mendoakan rekannya agar bisa terbebas dari barang haram tersebut pasca di rehabilitasi.
“Semoga menjadi hikmah buat kita-kita semua buat contoh yang belum kena jangan sampai sentuh barang haram,” tutupnya.
Menghindari narkoba mungkin sulit bagi kalangan artis, apalagi dunia mereka sangat dekat dengan barang haram tersebut. Tapi kalau punya niat dan tekad, kita pasti bisa memerangi narkotika. Yuk dicoba…



[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: