Isi Ulang Air Botol Plastik Sama Dengan Menjilat Dudukan Toilet






  Yes  Muslim  -  Pada umumnya kita sering kali menggunakan botol plastik untuk diisi kembali dengan air menemani aktivitas sehari-hari.

Praktis dan mudah untuk dibawa membuat hal tersebut lazim kita.

Tapi taukah kamu jika mengisi ulang kembali botol minum plastik sangat berbahaya?




Dilansir dari Treadmillreviews, penelitian menunjukan bahwa botol minum plastik yang berulang kali diisi ulang sama saja dengan menjilat dudukan toilet.



Dari jutaan botol minum plastik dikalim mengandung 900 ribu koloni bakteri per sentimeter.

Jumlah bakteri dalam botol minum plastik ini jauh lebih banyak dari jumlah rata-rata bakteri pada dudukan toilet di rumah kamu.

setidaknya 60 persen bakteri tersebut bisa menyebabkan penyakit pada manusia.

Jadi jika kamu salah satu orang yang rutin mengisi ulang botol minum plastik dan kerap mengalami masalah kesehatan, sebaiknya hentikan kebiasaan buruk ini.

Namun penelitian ini banyak disanggah karena dianggap tidak memberikan data yang cukup jelas.


Seperti jenis botol minum plastik apa yang digunakan untuk penelitian, perbandingan jenis bakteri yang terdapat dalam botol minum plastik serta besarnya dampak dari kehadiran bakteri tersebut.


Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !





[Yess/Apikepol]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i] Isi Ulang Air Botol Plastik Sama Dengan Menjilat Dudukan Toilet YES MUSLIM

Membicarakan Nikmat Allah termasuk Syukur Nikmat sedangkan melupakan/mengingkarinya merupakan kufur Nikmat (HR. Ahmad)

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: