Mengerikan, Video Detik-detik Truk Penuh Penumpang Terguling di Jurang Pletes









  Yes  Muslim  -  Video kecelakaan truk penuh penumpang viral di media sosial. Rekaman tersebut diambil dari mobil yang posisinya tepat di belakang truk.

Video mengerikan itu memperlihatkan detik-detik truk terguling ke diri kiri jalan. Diduga, truk itu kelebihan muatan.

Insiden tersebut terjadi di Jurang Pletes Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (2/7/2017). Beruntung, truk nahas itu tak jatuh ke jurang.

Rekaman tersebut memperlihatkan beberapa penumpang loncat dari atas truk mulai oleng hingga terguling. Truk itu mengangkut peralatan sound system dan juga puluhan orang

Pada saat akan terguling ke sisi jalan yang juga bibir jurang, beberapa penumpang yang berada di bak belakang loncat untuk menyelamatkan diri.

“Ya Alah, ya Allah, ya Allah, astagfirullahaladzim. Ya Allah, ya Rabbi,” ucap wanita yang merekam insiden itu di belakang truk.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya beberapa orang dilaporkan mengalami luka ringan. Kecelakaan tersebut sudah ditangani Satlantas Polsek Turen.

Informasi yang dihimpun, peralatan sound system yang truk bak tersebut merupakan milik warga Desa Pagedangan Kecamatan Turen. Peralatan itu disewa oleh warga Kecamatan Tumpang untuk dibawa menuju pantai.

Berikut ini video kecelakaan truk penuh penumpang terguling di jurang Pletes, Malang:






Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !





[Yess/Apikepol]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i] Mengerikan, Video Detik-detik Truk Penuh Penumpang Terguling di Jurang Pletes YES MUSLIM

Membicarakan Nikmat Allah termasuk Syukur Nikmat sedangkan melupakan/mengingkarinya merupakan kufur Nikmat (HR. Ahmad)

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: