Ngamuk di Polda Metro Jaya, Pretty Asmara: Saya Dijebak!








Artis Pretty Asmara mengamuk lantaran dituduh sebagai pengedar narkoba bagi kalangan artis. Dia bahkan mengelak saat Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono menyebut dirinya sudah dua tahun menjadi pengedar.
“Saya dijebak. Saya tak pernah mengedarkan narkoba, enggak ada dua tahun,” kata Pretty dengan nada tinggi saat pemaparan kasus di Gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017).
Pretty yang mengenakan daster ini bahkan tak henti-hentinya menghardik sejumlah anggota polisi yang menjaga dirinya. Dia menuding, seorang pria bernama Alvin yang menjebak dirinya.
“Saya enggak terima dibilang dua tahun. Saya bukan pengedar,” ucapnya masih dengan nada emosi.
Oleh petugas kepolisian, dia langsung digiring ke ruang pemeriksaan bersama dengan para artis wanita lainnya yang ketangkap basah membawa narkoba.
Saat ditangkap di Hotel Mercure, Kemayoran, Minggu (16/7/2017) lalu, polisi langsung menggeledah sebuah ruangan karaoke. Di ruangan tersebut aparat menemukan narkoba berbagai jenis.
Selain itu, aparat juga menemukan Pretty bersama sejumlah artis lain yang tengah berpesta narkoba.


[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: