Pemeriksaan Terakhir Firza Husein Hari ini Seharusnya Bersama Hermansyah








Tersangka kasus pornografi Firza Husein dipastikan gagal membahwa keterangan saksi ahli Hermansyah. Pasalnya, hari ini, Selasa (11/7/2017), merupakan pemeriksaan terakhir bagi Firza sebelum berkasnya ‘dirapikan’ oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Firza Husein tiba di Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 10.00 WIB bersama keluarganya. Seperti saat kedatangan pertamanya, Firza yang mengenakan kerudung hitam hanya membisu menghadapi berondongan pertanyaan wartawan.

“Agenda hari pemeriksaan tambahan,” ujar pengacara Firza, Azis Yanuar yang mendampingi kliennya.

Azis mengungkapkan, dalam pemeriksan ini rencananya dia juga akan pihaknya juga mengajukan sekitar tiga saksi ahli untuk meringankan Firza. Salah satunya pakar IT dari ITB yang menjadi korban penganiayaan di jalan Tol Jagorawi, Hermansyah.



‎”Rencananya beliau (Hermansyah). Namun karena peristiwa yang menimpa beliau, kami memutuskan membatalkan seluruh saksi yang rencananya diajukan,” kata dia.



Azis yang mengenakan batik ini yakin bahwa pemeriksaan ini adalah yang terkahir untuk Firza.

“Karena kan harapannya polisi untuk P21. Hanya melengkapi berkas saja kali ini, harapan saya sudah selesai,” tutup dia seraya mendampingi Firza masuk ke ruang pemeriksaan.

sumber : kriminalitas


[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: