Penggerebekan Sabu 44 Kg di Perbaungan, Satu Tersangka Merupakan Polisi Aktif









Sebanyak 10 orang tersangka anggota jaringan narkoba internasional Indonesia-Malaysia, berhasil ditangkap dalam sebuah operasi penggrebekkan yang dilakukan Badan Narkotika Nasional, Kepolisian dan Direktorat Bea dan Cukai di kawasan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara pada Sabtu (15/7/2017).

Dari 10 orang yang ditangkap, delapan diantaranya ditangkap dalam keadaan hidup, dan dua orang meninggal dunia. Satu diantaranya tersangka yang berhasil ditangkap hidup ternyata seorang oknum polisi aktif.

“Oknum Polisi itu bernama Suheryanto. Pangkatnya Aiptu (Ajun Inspektur Satu) dan bertugas di Satuan Polisi Air Polres Serdang Bedagai,” sebut Kasubbid Penerangan Masyarakat Polda Sumut, AKBP Mangantar Pardamean Nainggolan, Sabtu (15/7/2017) malam.

Mangantar menjelaskan, dalam jaringan narkoba yang berhasil diungkap itu, peran oknum polisi tersebut cukup sentral. Ia berperan sebagai pengendali lapangan bagi jaringan tersebut.

“Ini masih kita dalami apakah ada oknum Polisi lain yang terlibat,” tandas Nainggolan. [okz]


[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: