Tolak Perppu Ormas, Orator Aksi : “Presiden bilang genting, tapi malah nge-vlog,”








Ribuan massa dari Aliansi Ormas dan Umat Islam Jabodetabek menggelar aksi penolakan terbitnya Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2017 di Patung Kuda, Kawasan Monas, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2017).
Satu diantara massa aksi melontarkan keberatan atas terbitnya perrpu yang diteken 10 Juli 2017 oleh Presiden RI Joko Widodo. Karena terbitnya perppu tidak memenuhi unsur kegentingan.
Bahkan massa aksi heran, jika negara dianggap genting, namun Presdien RI Joko Widodo (Jokowi) masih menyempatkan diri ngevlog.
“Presiden bilang genting, tapi malah nge-vlog,” kata satu di antara orator aksi saat ditemui di lokasi aksi, Selasa ini.
Bahkan orator aksi heran, karena ada kegentingan lain yang justru luput diperhatikan pemerintah. Satu di antaranya, kata orator, soal utang negara yang meningkat pasca rezim Jokowi.
“Yang genting apa? Genting tidak utang negara,” teriak massa aksi tersebut ke arah massa.
Lantas massa merespon pertanyaan dari orator. Mereka kompak menyebut jika hutang negara yang menumpuk sangat genting.


[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: