Untuk Kaum Pria! Berhati-hatilah Menaruh Dompet di sini.. ini EFEK BERBAHAYA nya !








  Yes  Muslim  -  Biasanya, seorang pria sudah terbiasa dengan menaruh dompet di dalam saku belakang celana. Namun kebiasaan ini ternyata sangat tidak disarankan oleh pakar kesehatan, terutama bidang kesehatan saraf.

Kebiasaan ini bisa memicu terjadinya Piriformis syndrome, atau terjadinya kerusakan pada saraf sciatic yang mempengaruhi otot piriformis yang ada dibokong.




Saraf sciatic sendiri termasuk saraf terpanjang dalam tubuh, letaknya mulai dari bawah punggung hingga seluruh kaki.

Piriformis syndrome bisa terjadi saat kamu duduk terlalu lama dengan dompet masih ada di saku belakang, efek yang sering dirasakan umunya adalah merasakan punggung yang mudah letih hingga nyeri yang parah.

Bukan hanya punggung, efek kebiasaan ini juga bisa merusak kordinasi saraf, kerusakan otot hingga dislokasi tulang sehingga kaki kamu akan mudah merasakan mati rasa hingga nyeri.

Tentu kamu tidak ingin mengalami sakit semacam itu bukan ? Cobalah menghentikan kebiasaan menaruh dompet dalam saku belakang dari sekarang.

Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !





[Yess/Apikepol]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i] Untuk Kaum Pria! Berhati-hatilah Menaruh Dompet di sini.. ini EFEK BERBAHAYA nya ! YES MUSLIM

Membicarakan Nikmat Allah termasuk Syukur Nikmat sedangkan melupakan/mengingkarinya merupakan kufur Nikmat (HR. Ahmad)

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: