Video Kaesang Dinilai Menyebarkan Pemikiran Sesat








Muhammad Hidayat, pria yang melaporkan Kaesang Pangarep atas tuduhan menyebar ujaran kebencian dan penodaan agama, menilai video yang diunggah oleh anak Presiden Joko Widodo itu telah menyebarkan pemikiran sesat.

Hidayat berpendapat, Kaesang telah keliru memaknai ‘kafir’ yang ia singgung dalam video unggahannya berjudul #BapakMintaProyek itu.

“Saya menanggap pernyataan Kaesang itu menyalahartikan arti Kafir. Itu pikiran buruk yang ada di Kaesang,” kata Hidayat kepada wartawan di Jakarta, Rabu (5/7/2017).


Muhammad melanjutkan, Kaesang juga salah dalam mengartikan soal fenomena larangan mensalatkan jenazah pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat Pilkada DKI lalu.

“Orang islam yang menolak menyalatkan jenazah pada pilkada punya dalil ada ayat al qurannya ada haditsnya kenapa mereka bertindak seperti itu,” tutur Muhammad.

‎”Tanya ustaz sama yang ngerti. Bukan karena kepentingan Pilkada. Sehingga tindakan Islam yang punya dasar dianggap buruk sama Kaesang, ” tutup dia.

sumber : kriminalitas




[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: