AHA! Bantuan Datang, Aceng Fikri Siap Dampingi Ridwan Kamil di Pilgub Jabar. Tapi…








Nasional.in ~ Angin segar sepertinya menyapa Ridwan Kamil. Usai partai besar ogah mendukungnya di Pilgub Jabar, kini Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat Aceng Fikri dikabarkan siap jika ditugaskan maju di Pilgub Jabar 2018 untuk mendampingi Wali Kota Bandung tersebut.

Aceng menyatakan, banyak pihak yang mendorongnya agar maju di Pilgub Jabar, termasuk Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).
“Ya (dorongan) dari berbagai lini. Ada yang dari kader partai, tokoh ulama, dari ormas dan saya sudah direstui Ketum Hanura,” kata Aceng Rabu (9/8/2017), dilansir Teropong Senayan.

Bagi Aceng, dirinya tetap akan mendengarkan aspirasi masyarakat Jawa Barat soal dorongan sejumlah pihak tersebut.
“Saya mengalir saja. Kalau memang rakyat menghendaki syukur alhamdulillah dan kalau gak pun saya terima apa adanya,” ujar anggota DPD RI dari Jawa Barat itu.

Aceng mengatakan, Hanura akan menjajaki berkoalisi dengan NasDem, sebagai pengusung Ridwan Kamil. Ia tak menyoalkan jika maju menjadi bakal Cawagub, sedangkan bakal Cagub diisi Ridwan Kamil.

“Kalau saya fleksibel saja,” imbuh eks Bupati Garut ini.

Berdasarkan jumlah kursi di DPRD Jabar, Hanura memiliki 3 kursi dan NasDem 5 kursi. Jumlah tersebut tentu saja belum cukup, mengingat syarat minimal maju ke pilgub minimal punya 20 kursi di DPRD Jabar.

ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : [pn]


[nasional.in/apik.apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: