Akibat Fitnah Yang Disampaikan Victor Laiskodat, Surya Paloh Terancam Gagal Maju Di Pilpres 2019








Nasional.in ~ Pernyataan Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR RI Victor Laiskodat yang menuding empat parpol mendukung ekstrimisme dan negara khilafah bakal berbuntut panjang. Salah satunya berdampak pada citra Nasdem di mata masyarakat pada Pemilu 2019 nanti.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang dikabarkan akan maju mendampingi Jokowi pada Pilpres 2019 nanti terancam batal.

Padahal dalam Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Partai NasDem beberapa waktu lalu, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memberikan arahan kepada kader yang hadir. Surya Paloh mengingatkan seluruh kader bahwa NasDem memiliki peran untuk memajukan bangsa dan menegaskan identitas NasDem sebagai partai yang nasionalis dan religius.

Dimedia mainstream memang tidak ditemukan sikap dari Surya Paloh atas prilaku Victor itu. Tapi dimedia sosial beredar info bahwa Paloh benar-benar marah atas apa yang dilakukan oleh Victor.

“sebagian besar petinggi @NasDem meminta victor laskodat dipecat. Pak bewok semakin naik darah dan sempat terjatuh *infovalid,” kicau akun @plato_id (4/8).

Tak hanya itu, Surya Paloh pun dikabarkan marah besar atas perlakuakn Victor.

“malam ini nasdem rapat tersembunyi membahas provokasi victor laskodat. Pak bewok mengamuk sampai lempar kursi *infovalid,” tambah @plato_id.

Baru-baru ini beredar rekaman video saat Victor menyampaikan pidato di Kupang, Nusa Tenggara Timur pada 1 Agustus. Dalam rekaman pidato berdurasi 2 menit 5 detik, secara eksplisit Victor mengajak hadirin tidak memilih para calon kepala daerah atau calon legislator dari partai-partai yang ada di belakang ekstrimis dan pro khilafah. Dia menyebut Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Amanat Nasional.

Meski di tengah pidatonya mengaku tidak melakukan provokasi tetapi Victor juga mengajak hadirin untuk melawan para pendukung ekstrimis dan khilafah. Dia mengingatkan pada Tragedi 1965 di mana orang-orang yang dianggap komunis atau pendukung Partai Komunis Indonesia (PKI) dilenyapkan dari muka bumi.


ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : [pn]


[nasional.in/apik.apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: