Beredar video pejabat perhubungan ngamuk tak terima mobilnya diderek








Nasional.in ~ Sebuah video berisi seorang pria mengenakan pakaian dinas perhubungan marah-marah viral di media sosial. Video tersebut diposting akun @thenewbikingregetan di Instagram.

Dalam postingannya, @thenewbikingregetan memberi keterangan pria bernama James yang bekerja di Kementerian Perhubungan itu tak terima jika mobilnya diderek oleh petugas. Mobilnya diderek petugas karena parkir di bahu jalan.

“Seorang Bapak bernama James dari Kementerian perhubungan tidak terima jika mobilnya diderek oleh petugas. Mobil bapak James diketahui diderek karena si Bapak Parkir di bahu jalan,” demikian dikutip merdeka.com dari akun instagram @thenewbikingregetan, Selasa (29/8).

Pantauan merdeka.com, pria tersebut berada di sebuah ruangan bersama sejumlah orang. Dua di antaranya adalah petugas Dishub yang mengenakan kaos, celana biru tua dengan gesper putih dan sepatu boots hitam. Sementara satu orang lagi hanya terdengar suaranya adalah seorang perempuan dan berada di balik meja.

Sejak awal video, pria yang disebut bernama James tersebut marah-marah kepada orang yang berada di dalam ruangan. Kata-kata kasar bahkan keluar dari mulutnya.

“Kalau kerja yang benar jangan asal main angkut saja. B**ngs*k,” katanya.

Saat dikonfirmasi, Plt Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik, Kementerian Perhubungan Hengki Angkasawan belum bisa memastikan apakah orang yang ada di dalam video tersebut berasal dari instansinya atau bukan. Pihaknya juga sedang melakukan pengecekan di mana peristiwa itu berlangsung.

Dia pun berjanji akan segera memberi keterangan setelah informasi valid telah terkumpul.

“Enggak tahu di mana (lokasi kejadiannya). Ini saya juga lagi cek. Nanti saya konfirmasi ya kalau sudah dapat info lebih lanjut,” katanya kepada merdeka.com.




ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : [mdk]


[nasional.in/apik.apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: