Geger! Oknum PNS Hina TKI di Facebook, Netizen Dibuat Geram








Nasional.in ~ ‘Mulutmu Harimaumu’, mungkin ungkapan itu tepat dialamatkan kepada oknum PNS berikut ini. Gara-gara ocehannya yang menyinggung tenaga kerja Indonesia (TKI) di media sosial Facebook, ia justru terancam sanksi hukum akibat dugaan pencemaran nama baik.

Pengguna akun Facebook @Eris Riswandi pada Senin 4 September 2017 membagikan postingan soal seorang oknum PNS yang menghina para TKI. Dalam statusnya, pria bernama Agas Saptoadi asal Pemalang, Jawa Tengah melecehkan profesi TKI dengan menyebutnya sebagai ‘babu’.


Entah apa pemicunya hingga pria yang diketahui tinggal di Bontang, Kalimantan Timur itu begitu sewot dengan TKI. Netizen pun dibuat geram atas ulah oknum PNS tersebut. Mereka ramai-ramai mengecam dan menghujat Agas atas penghinaannya kepada para TKI yang dijuluki sebagai pahlawan devisa. Berikut di antara komentar para netizen:

“PNS itu hanya jabatan sementara jgn lah kau sombong Dan hina orang, kita nggak tau nasib seseorang,” tulis akun @Aulia Ia

“Pakaian anda rupanya pakaian dinas berarti anda JONGOS kami. Karna kami yg menggaji anda,” ucap @Masykur Motor

“Kita babu dan dia jongos. Ini bisa jadi bininya jadi TKW dan nendang dia toh penghasilannya tidak mencukupi. Semoga anak perempuanmu kelak tidak jadi babu yaa,” cetus @Nia Dhoank

“Mending babu tapi kerjaan halal, daripada kamu PNS begok. Gajimu berapa? gajimu lo masih di bawahku,” sebut @Agung Banakhen.


ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : [okz]


[nasional.in/apik.apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: