Gerindra: Jokowi Perlu Keluarkan Imbauan Nobar Film G30S/PKI







Gerindra: Jokowi Perlu Keluarkan Imbauan Nobar Film G30S/PKI

Berita Islam 24H - Partai Gerindra meminta Presiden Joko Widodo untuk segera mengeluarkan imbauan kepada semua elemen bangsa untuk nonton bareng (nobar) film G30S/PKI.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono menilai bahwa tragedi yang terjadi pada tahun 1965 itu bukan hanya mengorbankan nyawa prajurit TNI, tapi juga masyarakat Indonesia yang tidak bersalah. Bahkan, korban dari kalangan masyarakat lebih banyak.

"Jadi sebaiknya Presiden Joko Widodo segera mengimbau semua masyarakat untuk nonton bareng film G30S/PKI," kata Arief dalam keterangan tertulisnya, Rabu (20/9).

Anak buah Prabowo Subianto ini berpendapat, nonton bareng film G30S/PKI mampu menguatkan masyarakat untuk tetap setia terhadap Pancasila yang tengah didengungkan pemerintah.

Arief justru memuji imbauan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo kepada jajaran TNI untuk memutar ulang film tersebut, dengan tujuan untuk mengingat sejarah kelam bangsa ini. Menurutnya, langkah Jenderal Gatot itu tepat.

"Di sini terbukti kalau Presiden Joko Widodo, Menhan, dan Menkopolhukam kalah cepat dari Panglima TNI Gatot Nurmantyo yang sudah mungkin lebih dulu mencium akan ancaman akan bangkitnya PKI. Panglima TNI Gatot Nurmantyo perlu diacungkan jempol akan kesigapannya sebagai prajurit TNI untuk terus mempertahankan Pancasila dari ancaman ideologi PKI yang katanya mulai bangkit itu," tukasnya. [beritaislam24h.info / rmol]


Terimakasih sudah membaca artikel: Gerindra: Jokowi Perlu Keluarkan Imbauan Nobar Film G30S/PKI

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: