Tangisan Jamaah Iringi Doa Ustadz Arifin Ilham di Mako Brimob








Nasional.in ~  Dalam doa khutbah Idul Adha di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, pimpinan Majelis Zikir A Zikra Ustadz Arifin Ilham mendoakan keselamatan dan memintakan pertolongan Allah untuk umat Islam di Myanmar yang tengah dibantai oleh militer sana.

Dengan diiringi tangis dan diamini para jamaah yang lebih dari 300 jamaah Idul Adha ini, pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra itu berdoa dengan khusyu.

“Allahummanshur Ikhwaananal muslimin wal mujahidin, wal mustadhafin fii Palestina, fii Afghan Iraq, Suriah, Mesir, Yaman, Afrika Tengah, Fii Kashmir Hindia, fii Rohingya Myanmar,” ucap Ustadz Arifin seraya berhenti dan menangis, serta jamaah pun turut menangis.

“Ya rabb, kami menyaksikan saudara-saudara kami dibantai, sementara kami tidak berdaya, ampuni kami ya Rabb, ampuni kami ya Rabb, datangkan segera pertolonganmu ya Rabb,” mohon Ustadz Arifin yang kembali berhenti sejenak, yang masih diikuti isakan tangis, juga masih terdengar lirih tangisan para jamaah.

“Kami bisa berkumpul dan makan bersama keluarga, sementara mereka saudara kami diperkosa, dibantai anak-anaknya, disembelih, dibakar, kami tidak berdaya, jangan kau hukum kami, dan membiarkan keadaan saudara kami disiksa dizalimi, kami bukan tidak ingin menolong ya Rabb, kami tidak berdaya ya Rabb,” ucapnya lagi.

“Di hari Id ini ya Rabb, selamatkan saudara kami di Rohingya, selamatkan mereka ya Rabb,” lalu Ustadz Arifin pun masih menangis.

ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : [swa]


[nasional.in/apik.apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: