Viral, Makan Lesehan di Emper Toko, Tommy Soeharto Bikin Heboh Jalan Gajah Mada







Nasional.in ~ Putra Presiden kedua Indonesia Soeharto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto membuat heboh kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat. Pasalnya, Tommy melakukan santap malam di sebuah tempat makan kaki lima di kawasan tersebut.

Di tempat itu, Tommy santap malam bersama tokoh Tionghoa, Lieus Sungkharisma. Dia memesan nasi gudeg dan ayam opor.

‎Alhasil, warga yang sedang makan di lokasi yang berada di sepanjang emperan toko itu tampak terkejut dan langsung mengerumuni putra bungsu Soeharto itu.

Pantauan Kriminalitas.com, beberapa warga pun berebut foto dengan Tommy. Dengan sabar, Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya itu pun ‎melayani permintaan warga.

Usai menyantap sajian makanan, Tommy ‎langsung bergegas meninggalkan lokasi dan menuju mobil Toyota Vellfire berwarna putih miliknya. Namun, saat ingin menyalakan mobilnya, mendadak mobil mewahnya itu tak bisa dinyalakan.

“Accu kena nih, perlu dijumper,” ujar Tommy dari dalam mobil, Sabtu (2/9/2017).

‎Alhasil dia meminta mobil Jeep Wrangler milik Lieus untuk membantu menambah daya mobil miliknya.

Tommy yang telah membawa capit kabel jumper itu pun harus naik ke bagian mesin mobil milik Lieus untuk melakukan tambah daya tersebut.‎

Tak ayal, kejadian itu menarik perhatian ‎pengguna jalan yang melintas. Hal itu pun sempat membuat arus lalu lintas di lokasi sedikit tersendat.

Bahkan banyak pengendara motor berhenti dan mengabadikan momen tersebut dengan ponselnya dan meminta selfie bersamanya.

“Wah ada Tommy anak Pak Harto. Minta foto dong Pak Tommy,” kata salah satu pengguna jalan yang mendadak menghentikan kendaraannya.

ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : kriminalitas.com


[nasional.in/apik.apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: