Jenderal Gatot: Dipanggil DPR, Saya Harus Patuh!







Jenderal Gatot: Dipanggil DPR, Saya Harus Patuh!

Berita Islam 24H - Komisi I dan III DPR berencana melaksanakan rapat kerja gabungan bersama TNI dan Polri untuk memperjelas polemik senjata yang belakangan ramai diperbincangkan.

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengatakan siap untuk hadir di Parlemen dalam rapat tersebut. Meski sampai saat ini, ia belum menerima undangannya.

"Belum ada (undangan). (Tapi) saya sebagai Panglima TNI, Komisi I panggil, DPR panggil, ya saya harus patuh, hadir," kata Gatot saat menghadiri diskusi di Gedung Pusat Dakwah PP Muhammadiyah, Jakarta, Jumat malam (6/10).

Rapat gabungan dinilai perlu dilakukan DPR agar polemik di masyarakat tidak terus menerus menjadi perdebatan.

Rapat gabungan akan mendalami proses pengadaan senjata, jenis senjata, anggaran hingga pengawasannya. [beritaislam24h.info / rmol]


Terimakasih sudah membaca artikel: Jenderal Gatot: Dipanggil DPR, Saya Harus Patuh!

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: