Ust. Arifin Ilham 'Diserang' Liberalis Guntur Romli







Ust. Arifin Ilham 'Diserang' Liberalis Guntur Romli

Berita Islam 24H - Keputusan Ustadz KH Arifin Ilham untuk menikah lagi dengan istri ketiga, telah dimanfaatkan kelompok liberal untuk ramai-ramai membully Pimpinan Majelis Dzikir Az Zikra ini.

Tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL) Mohamad Guntur Romli‏ turut ‘menyerang’ Ustadz Arifin Ilham. Guntur membandingkan pernikahan ketiga Ustadz Arifin dengan penindasan Rohingya. “Ironi di TLku, ada komunitas Muslim yang sedang berjuang bertahan hidup dengan berharap bantuan, tapi ada ustadz yang pamer istri ke-3 dan kemewahan,” tulis Guntur Romli di akun Twitter @GunRomli.

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini juga menulis: “Riya' (pamer) kan gak boleh, apalagi pamer koleksi istri di tengah tragedi Rohingya, ustadz kan pendidik, harusnya nunjukin kepandaian santri.”

Tak hanya itu, suami aktivis liberal Nong Darol Mahmada ini, membandingkan Ustadz Arifin dengan Ketum PBNU KH Said Aqil Siroj. “Luar biasa Kyai panutanku ini, pamer kepandaian santrinya dan Alhamdulillah panutanku bukan dia yang pamer-pamer istri ke-3,” tulis @GunRomli.

Sebelumnya, di akun Facebook, Ustadz Arifin Ilham mengunggah sebuah video yang menunjukan keharmonisan dirinya bersama para istrinya. Lewat video ini Arifin Ilham memperkenalkan istri ketiganya.

"Bersama 3 bidadari, Putri Aceh, Putri Yaman dan Putri Sunda, janda 37 tahun dengan 2 anak saat Liqo Tarbiyya," tulis Arifin pada kolom keterangan video Facebook. [beritaislam24h.info / ito]


Terimakasih sudah membaca artikel: Ust. Arifin Ilham 'Diserang' Liberalis Guntur Romli

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: