Tak Terbendung! Di Medsos Tiap Hari Trending, Di Dunia Nyata Gegap Gempita







Portal Bangsa - Semakin mendekati Pilpres, dukungan kepada capres 02 semakin membesar. Baik di medsos maupun di dunia nyata, Prabowo-Sandi dinilai tak terbendung lagi.

Di medsos, terutama Twitter yang bisa dilihat trending topic dengan mudah, tampak Prabowo mendominasi. Kemarin tagar #2019GantiPresiden kembali menjadi trending topic teratas di Indonesia dan hari ini tagar #PrabowoAja yang menempati posisi paling atas.

Di urutan kedua dan tiga, ada tagar #ThePowerOfEmakemak dan tagar #17April2019GantiPresiden. Sementara seperti dilansir Tarbiyah, peringkat lainnya ditempati tagar-tagar umum yang tak terkait Pilpres.

Di dunia nyata, sambutan masyarakat untuk Prabowo-Sandi benar-benar mencengangkan. Di banyak daerah, Prabowo selalu disambut meriah dan gegap gempita. Video-video lautan manusia menyambut Prabowo menjadi bukti tak terbantahkan. Netizen pun menilai bahwa itu merupakan fenomena arus perubahan yang tak terbendung lagi.

Misalnya Senin (25/2/2019) lalu di Gresik dan Selasa (26/2/2019) di Pamekasan.

Di Gresik, ribuan orang menyambut Prabowo. Bahkan sejak pagi mereka memadati lokasi acara.

Di Pamekasan, puluhan ribu warga Madura menyambut Prabowo. Bahkan ada yang naik ke atap karena lapangan kompleks pesantren sudah tidak muat.



Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: