Betapa Cepat Allah Membalikkan Keadaan, Mereka Pun Terbungkam Lihat Junjungannya







Betapa Cepat Allah Membalikkan Keadaan

Beberapa hari lalu saat kampanye Prabowo - Sandi di GBK, pendukung 01 ramai-ramai membully kampanye tersebut dengan mengunggah foto shof yang campur antara laki-laki dan perempuan.

Kampanye yang dimulai dari pagi hari itu diawali dengan sholat malam berjama'ah dan sholat subuh berjama'ah di gelora Bung Karno Jakarta.

Selesai acara, para pendukung 01pun  ramai-ramai memviralkan foto shof campur laki-laki perempuan di GBK.

Padahal acara serupakampanye paslon 1 di GBK justru mengundang artis mengumbar aurat, dangdutan dan jauh dari nilai-nilai ajaran Islam, padahal caprenya adalah seorang Kyai dan Mantan ketua MUI

Mereka mempermasalahkan shoft tersebut bahkan Guntur Romli langsung mencuitkan hal tersebut di twitter. Guntur Romli yang dikenal politikus partai PSI ini memang pendukung fanatik Jokowi.

Kader Liberal ini sering terlihat menyerang kubu 2 dan menjunjung tinggi paslon 1 Jokowi-Makruf.

Namun begitu betapa cepat Allah membalikkan keadaan, yang akhirnya membuat para pendukung 01 ini terbungkam melihat junjungannya yakni jokowi sholat bercampur dengan wanita (Istrinya sendiri)

Betapa Cepat Allah Membalikkan Keadaan



Perkara shoff campur dalam kondisi tertentu adalah masalah khilafiyah, ada yang membolehkan ada yang memakruhkan. Bukan suatu masalah.

Yang masalah adalah yang tidak sholat padahal Muslim. Nah kemarin kampanye di GBK kubu 01 pada sholat gak yah??? hehehe, itu ada yang datang dari pagi sampai sore lho.

Sudah tidak sholat, malah nyinyirin orang sholat.

Giliran dilakukan junjungannya, akhirnya nyilem. Mingkem. Kembali ke kolam.

Betapa cepat Allah membalikkan keadaan...

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: