Ngeri! Polisi Militer Kebal Tantang Balik Ahoker Yang Bilang "Tentara Aja Gue Potong Apalagi elu"







Ngeri! Polisi Militer Kebal Tantang Ahoker Yang Bilang "Di sini Tentara Aja Gue Potong Apalagi elu"

Kemarin sempat heboh video pendukung ahok pemakai baju kotak-kotak yang marah-marah di TPS sesumbar dengan mengatakan "eh siapa itu tadi anak kecil, heh tentara aja gue potong di sini apalagi elu he" teriaknya dengan penuh emosi.

Lihat videonya di sini: [Video] Sombongnya Pendukung Ahok, Bilang: Tentara Aja Gua Potong Apalagi Elu!

Hari ini, kembali viral, video seseorang yang menantang balik Ahoker tersebut. Dalam video yang banyak beredar di dunia maya hari ini (16/2/2017) orang tersebut tampaknya adalah seorang Polisi Militer.

Hal tersebut terlihat helm putih di belakangya yang bertuliskan PM, helm yang biasa dipakai Polisi Militer.

Ngerinya, bapak-bapak tersebut sambil membawa semacam pedang kecil yang dipakai untuk memotong-motong timun. Saat pedang tersebut digunakan untuk mengiris wajah dan tangannya rupanya tidak mempan.. ihh serem..

PERINGATAN! video ini tidak untuk ditiru! Jangan ditiru di rumah ya.... !!

Baca juga: Pendukung Ahok Yang Sebut "Tentara Aja Gua Potong", Akhirnya Minta Maaf & Menyesali Perbuatannya



 

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: