2 Kubu PPP Resmi Dukung Ahok, Umat Islam Minta Logo Ka'bah Diganti






2 Kubu PPP Resmi Dukung AHok, Umat Islam Minta Logo Ka'bah Diganti

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahurmuziy atau Romi dikabarkan mendukung pasangan peserta Pilkada DKI Jakarta nomor urut 2, Ahok-Djarot.

Dengan dukungan ini, kedua kubu PPP, yakni kubu Romi dan Djan Faridz bersama-sama mendukung pasangan nomor urut 2.

Sedianya, deklarasi dukungan DPW PPP DKI Jakarta pimpinan Romi dilakukan pada Minggu (26/3/2017), namun ditunda karena ada masalah teknis.

DPW PPP DKI Jakarta mengaku telah mempertimbangkan alasan untuk mendukung Ahok-Djarot di putaran kedua, Demikian dikutip laman tribunnews.com.

Sebelumnya, PPP kubu Djan Faridz sudah terlebih dahulu mendukung Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta pada putaran pertama.

Di putaran kedua, sikap yang sama juga dilakukan PPP hasil Muktamar Jakarta itu.
PPP Djan Faridz mengaku bahwa pasangan Ahok-Djarot memiliki visi misi dan program yang cocok bagi kemajuan Ibu Kota DKI Jakarta.

Tak pelak berita inipun membuat marah sebagian umat Islam, karena PPP dianggap partai tua warisan para ulama, tapi justru mendukung calon kafir dan terdakwa penista agama.

Netizen Dede Sulaiman misalnya menyarankan agar logo PPP yang berlambang Ka'bah, yang merupakan kiblat umat Islam, diganti saja dengan angpau atau barongsai.

2 Kubu PPP sepakat dukung AHOK!
Tolong ganti Logo Partainya dong.. Gak Pantess!!! Pake Logo Barongsai atau Fulus aja! tulis Dede di laman facebook (30/3/2017)

[www.beritaislamterbaru.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: