Ernest Prakasa Tak Diundang di Acara Safari Zakir Naik






Ernest Prakasa Tak Diundang di Acara Safari Zakir Naik

Dai terkenal yang sudah banyak mengislamkan orang di belahan dunia Dr Zakir Naik akan bersafari mendatangi kota-kota besar di Indonesia selama dua pekan. Kunjungan pertamanya, akan dilakukan ke Kota Bandung. Yakni, di Gymnasium UPI pada Ahad 2 April 2017.
Ceramah umum pada Dr Zakir Naik Visit.id 2017 di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung terbuka untuk semua kalangan. Umat nonmuslim pun disilakan hadir. Hal tersebut sekaligus membuktikan bahwa pemahaman Islam ilmiah, dan dapat diterima oleh semua kalangan.

Hal itu disampaikan Humas Dr Zakir Naik Visit.id 2017, Budhi Setiawan saat Konferensi Pers Zakir Naik Visit.id 2017 di UPI, Kamis, 30 Maret 2017.

Tak hanya itu, bagi yang tertarik dengan ceramah Zakir Naik juga bisa menyaksikan siarannya secara langsung di beberapa Masjid di Kota Bandung, di antaranya, Masjid Al-Furqon Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Masjid Salman ITB, Masjid Istiqomah jalan Riau Dan masjid lainnya, terang Rizqi Diansyah yang merupakan panitia Zakir Naik Visit.id 2017 untuk Bandung pada 30 Maret 2017 di UPI.

Sebelumnya sempat beredar rumor bahwa Ernest Prakasa akan diundang di kursi VIP agar bisa bertanya secara langsung kepada Zakir Naik

Saat ditanyakan apakah benar panitia mengundang secara khusus Ernest Prakasa yang beberapa waktu lalu sempat membuat heboh karena menuduh Zakir Naik mendanai  Teroris?, Humas Zakir Naik Visit.id 2017 Budhi Setiawan mengatakan bahwa panitia tidak mengundang, namun apabila akan datang dipersilakan ujar Budhi saat konfrensi pres di UPI Kamis, 30 Maret 2017.

Hal senada juga di sampaikan oleh ketua Panitia Bandung.zakirnaikvisit.id Risqi Diansyah, bahwa panitia tidak mengundang secara khusus kepada yang bersangkutan terangnya.
.
Sumber: beritaislamterbaru.org

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: