Inilah Video Detik-detik Polisi Rampas Bendera Tauhid Saat Menyambut Iringan-iringan Raja Salman







Sebuah video beredar di grup WhatsApp, video ini menunjukkan kerumunan masa dipinggir jalan yang hendak menyambut iring-iringan Raja Salman.

Masa nampak membawa bendera merah putih dan bendera Arab.


Namun secara mengejutkan ketika masa membentangkan bendera tauhid (panji rasulullah) yaitu liwa yang berbackground putih dan rayah yang berbackground hitam mendadak polisi merampasnya.

Video perampasan bendera tauhid oleh polisi tersebut sudah banyak beredar di group whats app (1/3/2017)

Meski masa memprotes dan memperingatkan dengan istighfar, namun polisi tak bergeming.

Hal ini semakin menguatkan kesan kriminalisasi terhadap Islam dan kaum muslimin. Pasalnya bendera arab yang juga mengandung kalimat tauhid tidak dirampas sementara yang murni bendera tauhid yang menjadi representasi Islam dan kaum muslimin justru dirampas.

Lihat videonya: [tribunislam]

 

Bendera Rasulullah dan Merupakan Panji Islam

Hal ini berdasarkan hadits : “Rayahnya (panji peperangan) Rasul SAW berwarna hitam, sedang benderanya (liwa-nya) berwarna putih”. (HR. Thabrani, Hakim, dan Ibnu Majah).

Dalam Musnad Imam Ahmad dan Tirmidzi, melalui jalur Ibnu Abbas meriwayatkan: “Rasulullah saw telah menyerahkan kepada Ali sebuah panji berwarna putih, yangukurannya sehasta kali sehasta. Pada liwa (bendera) dan rayah (panji-panji perang) terdapat tulisan ‘Laa illaaha illa Allah, Muhammad Rasulullah’. Pada liwa yang berwarna dasar putih, tulisan itu berwarna hitam. Sedangkan pada rayah yang berwarna dasar hitam, tulisannya berwarna putih”. [Sumber: Hizbut-tahrir.or.id]

Bendera Yang Menggetarkan Musuh!!


Inilah bendera Rasulullah. Bendera yang pernah menumbuhkan rasa takut di setiap dada Kaum Qurays di perang badar. Bendera yang pernah mematahkan setiap semangat di dada pasukan salib di dalam benteng Al Quds sebelum ditaklukkan oleh Sholahuddin Al-Ayubbi.

Bendera yang sama juga pernah mengguncang pasukan Romawi setelah berkibar dan membuat Konstantinopel terkepung beberapa bulan sebelum akhirnya dapat ditaklukkan oleh pasukan Janissari pimpinal Muhammad Al Fatih.

Dan sekarang, bendera itu juga berkibar di jantung negeri kaum muslimin terbesar didunia. Semoga ini menjadi pertanda turunnya nashrullah dan juga kembalinya kejayaan Islam dan Kaum Muslimin.
Allahu Akbar!

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: