Wow Luar Biasa!!! Polda Metro Jaya akan Telusuri Dugaan Pidana Cuitan Kontroversial Ahmad Dhani






Wow Luar Biasa!!! Polda Metro Jaya akan Telusuri Dugaan Pidana Cuitan Kontroversial Ahmad Dhani
Foto: Bintang

Polda Metro Jaya akan menelusuri dugaan pidana dalam cuitan akun twitter @Ahmaddhaniprast yang kembali mengundang kontroversi di dunia maya. Kali ini, Dhani menulis di dalam akun Twitternya, 'Siapa saja yg dukung Penista Agama adalah Bajingan yg perlu di ludahi muka nya - ADP'.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo mengatakan bahwa cuitan tersebut bisa diselidiki oleh penyidik kepolisian tanpa harus menunggu laporan dari masyarakat.

"Tunggu saja penyidik dari Krimsus yang akan menilai berkaitan dengan itu. Nanti kami telusuri. Kalau ada orang yang merasa dirugikan dan melapor juga bisa," ujar Argo saat dikonfirmasi, Selasa (7/3).

Namun, kata Argo, saat ini pihaknya belum bisa memastikan apakah cuitan tersebut mengandung unsur pidana atau tidak. "Iya kita tunggu aja dari penyidik. Penyidik yang mengusut, kira-kira ada dugaan pidana atau tidak," ucap mantan Kabid Humas Polda Jatim tersebut.

Dhani sebelumnya juga sudah diduga terlibat kasus makar dan kasus penghinaan terhadap penguasa. Kedua kasus tersebut juga sudah ditangani pihak Polda Metro Jaya.

Terkait dengan kasus penghinaan terhadap Presiden, menurut Argo, penyidik masih melakukan pemberkasan untuk segera dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI. "Belum, tapi sedang pelengkapan berkas. Sudah pemeriksaan juga (saksi-saksi). Tinggal nyusun berkasnya," kata Argo. RPBLK)

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: